Kamis, 18 Juni 2009

akhirnya terbit juga

Haloha pa kabar dunia. Hehehe udah lama ni gak nulis di post gara-gara banyak tugas akhir semester n persiapan semester. Huh untung bisa ujian(bukan berarti dengan lancar tanpa her) hehehe. Yah walupun pada akhhirnya harus her fisika n kimia. Nilai matik juga jeblok banget(dah dari dulu).







Setelah itu semua mari kita lupakan sejenak kepenatan tersebut. Untuk itu saya perkenankan mempersembahkan majalah “prospek” edisi 17/juni/2009. Yang ada profil ketua teater ANGIN.heheh. yup kalo kamu pikir aku ikut teater bener banget yah walupun hanya teater sekolah g da salahnya kan.



(bukan gambar sebenarnya)

n mari kita perbesar ke sang pawang teater kita

(lagi-lagi bukan gambar sebenarnya)

Inilah homosapien latsariensis yang memimpin sekumpulan homosapien yang tidak kalah heboh jika bertemu biji wijen(apa hubungannya). Dialah orang paling malang yang pernah ada di sma ini, karena harus dengan sabar memimpin sekumpulan wijen, eh... salah, sekumpulan orang yang sebenarnya tak akan bisa diatur karena pikiran mereka kelewat kreatif. Yup jadilah orang ini yang berjiwa besar dan berani memimpin teater ANGIN.

Langsung aja kita lihat profilnya. Check this out









Gimana- gimana da yang berminat men cari pasangan hidup. Saya merekomendasikan adit sebagai calon yang patut di jadikan pertimbangan. Oke.........

Pada edisi kali ini da beberapa menu(pak mau pesen berapa) ada agenda, artikel, opini, iptek, flora, fauna, tips bulu ketek, berita nenek-nenek diperosa minta lagi(2 menu yang terakhir tambahan dari gue). Dan yang paling membuat edisi kali ini enak(dimakan) adalah cerpennya.

Cerpen kali ini adalah persembahan dari teman stu kelas ama gue. Hevi Metalika A. yang istimewa dari cerpen ini adalah 91% dari cerpen tersebut adalah true story. So layak dong dapat oplos. Jadi gak usuh basa basi lagi ayo kita baca yuk...........

halaman 1

halaman 2

halaman 3

halaman 4







Ya begitulah cepen nya mita bagus yah. Mit kamu pantes jadi penulis novel. Hehehe. Semoga bisa tabah n ngejalani ini semua dengan senyuman.

So, udah dulu ah posting kali ini udah banyak banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar