Minggu, 08 Maret 2009

bermuda

gini ni ceritanya tadi aku iseng iseng cari cari cerita hantu eh malah ketemu ma cerita tentang segi tiga bermuda di salah satu web gitu la terus aku baca n g tahu nya lmalah aku masukin pikiran n aku prosen n ketemu sebuah komen gila :
"ato hanya akal akalan orang yang memiliki kekuasaan. untuk menyembunyikan sesuatu di dasar laut tersebut.
misalnya cerita tentang hilangnya beberapa kapal memang terjadi, tapi disengaja oleh oknum tetentu yang menyimpan rahasia di daereh tersebut, dan rahasia tersebut tidak boleh di ketehui oleh orang lain. bisa saja ada yang menyembunyinkan senjata pemusnah masal di, sana apa lagi itu tempat yang luas dan sangat potensial untuk pengembangan dan uji coba senjata pemusnah masal dengan cara menembaki pesawat yang melintas."

waduh abis nulis itu aku malah jadi merinding sendiri n merasa kayak ada yang ngejar ngejar gitu. pa mungkin pihak yang aku omongin udah tahu yah. semoga aja g. n sapa ajah yang nemuin ni tuliasn n baca. kudu cari aku. n pa bila dalam 2 hari kedepan aku g nulis pos udah di pastikan aku hilang di segi tiga bermuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar