Selasa, 24 Maret 2009

hawi hawi

akhirnya bisa hawi juga oiy...........

setelah beberapa bulan tidak melakukan ritual. ahirnya hari ini ritual yang telah lama ketinggalan peradaban akhirnya tiba.sebenatrnya seh hawi adalah ritual yang biasa di lakukan anak muda mudi. tapi earaena kesibukan ku n si cay jadinya kami g pernah ketemu.yah walau pun kita hawinya di warnet "sepasi purba"yang perna aku omongin dipost kemaren itu lhoch. jadi diya lagi cari cari mp3 n aku lagi cari cari bokap(tak bujui)yah aku hanya nemenin ajah mending nunggu download jadinya aku nulis aja di blog ku terbuang(baca: tercayang).
minggu ini kayaknyajarang ada tugascos guru-guru pada seing rapat.yah lebih longgarlah.

jadi akusempatkan untuk tes sim tadi aku kan baru 17th gitu jadi aku ru buat sim. yah walau pun hasilnya kayak ujian fisika alisg lulus lulus walaupun udah di remidi.hahaha tapi aku udah banggatu hasil kerja aku sendiri alias g lewat calo. tapi kalo urusan ujian sekul aku tetep lewat bandar tu wajib hukumnya.(apa kata dunia)
udah dolo ah aku meu download agy tar di ompah ompah si cay kalo lama lama nulisnya. hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar