Sabtu, 23 Mei 2009

Surat Dari Han-Han

sekali seumur hidup jikalau kau memang beruntung
kau akan temukan seorang seperti aku menemukanmu
kadang kala
aku perlu mengatakan bahwa kaulah cinta yang ku harapkan
kaulah impianku yang ku cari dan kini telah
menjadi kenyataan.
kaulah bintang dalam langit gelapku
kaulah mutiara di dalam lautanku
kaulah lengan yang memelukku erat
kaulah satu satunya yang mengatakan padaku
agar pecaya pada diriku sendiri, padamu, dan pada kita
kau telah menjadi bagian dari diriku
aku tak akan pernah hidup tanpamu
sejak saat itulah hingga hari ini dan sampai waktu
yang tak seorang pun tau aku mencintaimu dan selalu ingin bersamamu
setiap kali hatiku mengatakan "aku mencintaimu"
aku tahu betapa indahnya jatuh cinta padamu
pernahkah kau pandang pelangi?
sadarilah bahwa pelangi itu tak berujung dan
seperti itulah caraku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar